Erzincantso Teknologi Doogee Mix 2 Menjalankan Android 7.1 Nougat

Doogee Mix 2 Menjalankan Android 7.1 Nougat



Doogee Mix 2 Menjalankan Android 7.1 Nougat – Tahun lalu, Doogee telah menghadirkan ponsel cerdas Mix, yang menampilkan pengaturan hampir tanpa bingkai, di sini untuk Filipina melalui Lazada. Itu tidak berhenti di situ. Sebelum 2017 berakhir, perusahaan telah merilis pengganti Mix yang disebut Mix 2 dan itu tidak terlihat seperti pendahulunya.

Jadi pertanyaan sebenarnya di sini adalah, apakah Mix 2 adalah penerus yang layak untuk Mix? Mari kita cari tahu di ulasan kami. Smartphone Doogee

Mix 2 tidak terlihat seperti pendahulunya. Yang satu ini benar-benar eye-catcher dengan finishing yang sangat mengkilap dan padat. Belum lagi, ini adalah perangkat yang sangat besar juga. Menggenggamnya dengan satu tangan terasa sedikit melelahkan karena selain fakta bahwa itu adalah perangkat yang sangat besar, itu juga besar dan kuat.

Di depan, Anda akan disambut oleh tampilan rasio FHD + layar 6 inci 18: 9 yang luar biasa. Tepat di atasnya adalah kamera 8MP 8-derajat 8-inci + 8MP, speakerphone, dan sensor.

Sisi kanan perangkat menyimpan volume rocker dan tombol power / lock sementara sisi kiri terlihat tidak ada port, slot, atau tombol. Di bagian atas, kami memiliki slot kartu SIM Dual Hybrid. Akan lebih baik jika memiliki slot microSD khusus.

Di bawah, kami memiliki port USB Type-C dan dua kisi-kisi speaker. Ya, itu foregoes penggunaan port audio 3.5mm, tapi untungnya Doogee menambahkan USB Type-C ke 3.5mm dongle dalam paket. Anda juga akan diberi USB Type-C ke adaptor microUSB, yang cukup rapi.

Punggungnya adalah pemecah masalah yang nyata. Unit yang kami miliki hadir dalam warna Ocean Blue yang memberikan perangkat aura elegan dan cukup jujur, dapat berfungsi sebagai cermin juga. Sangat rentan terhadap noda sidik jari, sehingga Doogee memberikan casing keras di dalam kotak. Sementara itu, kamera belakang ganda 16MP + 13MP dengan flash LED, pemindai sidik jari, dan logo Doogee juga dapat ditemukan di sini.

Mix 2 memiliki layar FHD + 6-7 inci 6 inci dengan resolusi 2160 x 1080 yang setara dengan 403ppi. Melihat konten di perangkat ini telah menyenangkan. Warna terlihat bersemangat, tajam, dan akurat. Ini memiliki sudut pandang yang luas, serta kegunaan luar ruangan yang layak.

Tapi loudspeakernya biasa-biasa saja. Tidak memiliki bas, tidak terlalu keras, dan terdengar sedikit nyaring ketika volume diatur pada level maksimum. Namun, itu sudah cukup untuk mendengarkan dengan santai. Kami menyarankan Anda untuk memasang speaker atau earphone favorit Anda.

Doogee Mix 2 Menjalankan Android 7.1 Nougat

Doogee Mix 2 Menjalankan Android 7.1 Nougat

Salah satu fitur utama Mix 2 adalah kamera quad-nya. Perangkat ini dilengkapi dengan kamera belakang PDF 16MP + 13MP f / 2.0 dengan lampu kilat LED dan kamera 8MP dengan sudut pandang 88 derajat dan 8-sudut 88 derajat. Anda memiliki beberapa mode untuk dipilih ketika mengambil gambar di kamera belakang seperti: FaceBeauty, Blur (bokeh buatan), Mono (hitam & putih), Panorama, Watermark, HDR, dan PRO (mode manual). Ini juga memiliki 9 filter untuk Anda pilih. Penembak depan, di sisi lain, terbatas pada mode FaceBeauty, dan Mono. Harga dan Spesifikasi Redmi Note 6 Pro yang Dirilis di Thailand

Gambar yang dihasilkan oke, tetapi itu bukan sesuatu yang akan membuat Anda kagum. Mereka layak dengan rincian yang cukup. Mengambil gambar juga tidak terlalu tajam, yang sangat mengecewakan. Namun, kami bersenang-senang selama waktu kami dengan itu. Foto-foto cahaya rendah, di sisi lain, terlihat buruk dan benar-benar berisik dan luntur. Efek Blur bisa menggunakan beberapa pekerjaan juga.

Sama halnya dengan kamera depannya. Itu tidak mengesankan, tetapi itu akan cukup mengingat fakta bahwa itu hanya 8MP. Anda masih dapat mengambil foto selfie yang baik dan tajam dengannya.

Video, itu bisa menembak dalam 4K (setelah menerima pembaruan), dan Full HD (29fps) dalam format .3gp. Kualitas bagus dengan warna yang layak. Namun, fokus otomatisnya bisa gelisah. Ini juga tidak memiliki stabilisasi video sehingga sensitif terhadap gerakan.

Mix 2 menjalankan Android 7.1 Nougat. Doogee menjaganya tetap minim dan tidak menyertakan bevvy bloatware apa pun. Aplikasi Google yang sudah dipasang sebelumnya ada di sana seperti Gmail, Drive, Duo, Play Musik, apa saja. Ada laci aplikasi yang dapat Anda akses dengan menggesek layar beranda. Vivo V11 Punya Kamera Ganda yang Dapat Menghasilkan Efek Bokeh

Seperti yang kami sebutkan, perusahaan menjaga antarmuka tetap sederhana dan satu-satunya aplikasi asli yang dapat Anda temukan di sini adalah Manajer Sistem. Pada dasarnya ini adalah aplikasi utilitas untuk mengelola daya, membersihkan sampah, dan membersihkan perangkat Anda secara otomatis. Di dalamnya Anda juga akan menemukan kunci aplikasi, dan ruang beku (tampaknya untuk membekukan aplikasi). Tekan lama pada tombol home akan meluncurkan Asisten Google yang sangat berguna.

Dari penyimpanan 64 GB, ada banyak tersisa 49,72 GB untuk Anda gunakan. Jika Anda ingin lebih, Anda selalu dapat memperluasnya melalui kartu microSD (hingga 256GB).

Mix 2 ditenagai prosesor MediaTek Helio P25, dipasangkan dengan GPU Mali T880. Ini memiliki kapasitas RAM yang besar sebesar 6GB, dan penyimpanan internal 64GB. Performanya mulus karena kami jarang mengalami lag / crash. Multitasking sangat mudah, meskipun pemindai sidik jarinya tidak responsif. Ada beberapa kejadian (banyak) yang gagal mengenali sidik jari kami yang bisa sangat membuat frustrasi.

Game seperti Asphalt 8, Into the Dead 2, dan NBA 2K18 berjalan dengan mudah, meskipun beberapa bingkai tetes terlihat. Perangkat memanas cukup cepat (khususnya di dekat kamera belakang), hal yang baik Doogee memberikan hard case untuk memperbaiki ini. Bocoran Spesifikasi Oppo K1 Muncul di GeekBench

Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan 4G LTE didukung oleh Mix 2. Ini dapat menampung dua kartu nano-SIM, meskipun Anda harus mengorbankan satu slot untuk kartu microSD. Ia juga memiliki Giroskop, tetapi tidak ada NFC.

Kualitas panggilan nyaring dan jernih, selama Anda berada di area dengan penerimaan yang baik. Menghubungkan ke data seluler cepat, dan menavigasi menggunakan Google Maps dan Waze cukup akurat

Mix 2 dilengkapi dengan baterai 4060mAh, yang dapat digunakan sepanjang hari untuk penggunaan data seluler yang berat. Jika Anda bukan pengguna data seluler yang berat, baterai perangkat ini dapat bertahan satu atau dua hari.

Tes Baterai PCMark menghasilkan 10 jam dan 47 menit sementara uji video loop kami (yang melibatkan pemutaran klip 1080p dalam mode Airplane pada kecerahan dan volume 50% dengan headset terpasang, menghasilkan 12 jam dan 45 menit, yang tidak buruk. Pengisian dari 0% hingga 100% membutuhkan waktu sekitar 2 jam.

https://www.doogee.cc/detail/mix-series-bezel-less-smartphone/122

Tags: , ,