Erzincantso Teknologi Vivo V11 Punya Kamera Ganda yang Dapat Menghasilkan Efek Bokeh

Vivo V11 Punya Kamera Ganda yang Dapat Menghasilkan Efek Bokeh



Vivo V11 Punya Kamera Ganda yang Dapat Menghasilkan Efek Bokeh –┬áV11 dilengkapi dengan kamera belakang ganda 12MP (f / 1.8) + 5MP (f / 2.4) dan depan 25MP (f / 2.0). Kamera hadir dengan fitur standar seperti mode Doc, Profesional, Panorama, AI Wajah Beauty, AR Stiker, HDR, Google Lens. Ini juga memiliki AI Portrait Framing yang juga ditemukan pada Vivo NEX. Apa yang dilakukannya adalah menganalisis adegan dan memberi tahu Anda di mana untuk memusatkan kamera untuk pengambilan gambar yang lebih baik.

Jovi, versi VIVO dari pendamping AI, memperbarui kamera ponsel dengan mengubah kecantikan wajah normal menjadi AI. Inilah sebabnya Anda akan melihat kami memiliki opsi kecantikan dengan pengalih cepat kapan pun tersedia.

Ketika menyangkut kualitas, V11 dapat mengambil foto dengan banyak detail dengan kontras yang baik. Warna juga punchy meskipun kami menemukan prosesnya berada di sisi yang lebih hangat. Selfie, seperti yang diharapkan baik dengan detail tajam dan warna yang akurat. Efek kecantikan yang diterapkan keluar secara alami dan tidak terlihat buatan. Lihat contoh di bawah ini.

Adapun yang lain, kami memiliki efek Bokeh yang dapat mensimulasikan f / 16 ke f / 0.95 lubang; Pengenalan adegan AI; AI Face Beauty yang memungkinkan Anda untuk mengedit foto Anda secara manual dan menerapkan efek pemutihan dan penipisan wajah; dan Pencahayaan Selfie dengan enam mode: Cahaya Alami, Lampu Studio, Lampu Stereo, Lampu Loop, Cahaya Pelangi, dan Latar Belakang Monokrom.

Ketika datang ke perekaman video, V11 hanya bisa menembak maksimal 1080p pada 30fps. Ini juga memiliki fitur Video Face Beauty tetapi menurunkan resolusi ke 720p. Tidak ada stabilisasi video sehingga rekaman dapat keluar dengan goyah. Saksikan contoh di bawah ini.

Vivo V11 berjalan di Funtouch OS 4.5 berdasarkan Android 8.1 Oreo. Antarmukanya mirip dengan X21 dan menggunakan banyak layar beranda untuk aplikasi rumah seperti yang berasal dari Google dan beberapa dari Vivo. Anda memiliki dua pilihan ketika datang ke navigasi: yang satu adalah melalui tombol pada layar yang biasa, sementara yang lain adalah gesture-based.

Vivo V11 Punya Kamera Ganda yang Dapat Menghasilkan Efek Bokeh

Vivo V11 Punya Kamera Ganda yang Dapat Menghasilkan Efek Bokeh

Ketika datang ke fitur, V11 memiliki Mode Game, Mode Sepeda Motor, pengaturan Keamanan dan Privasi, Smart Split (layar terpisah), mode Satu tangan, App Clone, dan klik Cerdas yang memungkinkan Anda menetapkan perintah seperti meluncurkan kamera ketika Anda tekan dan tahan tombol volume bawah.

V11 memiliki 64GB penyimpanan dengan 49.49GB tersisa untuk pengguna. Ini adalah penyimpanan awal yang baik tetapi jika Anda ingin lebih banyak ruang, ada dukungan untuk USB OTG dan slot kartu microSD khusus yang dapat menampung hingga 256GB kartu.

Ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 660 octa-core, Adreno 512 GPU, dan RAM 6GB. Ini adalah chipset mid-range tetapi dengan kapasitas RAM di atas rata-rata. Sejauh ini, kinerjanya bagus dan dapat menangani semua tugas yang kami lontarkan termasuk bermain game. Multitasking bukanlah masalah dan mampu menahan banyak tugas latar belakang tanpa tersedak. Beralih di antara aplikasi tersebut juga cepat dan responsif. Kita bahkan dapat bermain tanpa harus menyelesaikan tugas-tugas latar belakang.

Jovi, fitur AI yang kami temukan di NEX, juga ada di sini. Namun, itu tidak berfungsi sebagai asisten AI tetapi lebih seperti mesin yang membantu dalam kinerja kamera dan game. Salah satu hal yang menjadi tanggung jawabnya adalah Mode Game yang secara otomatis mengoptimalkan penggunaan CPU dan RAM setelah Anda membuka game yang ada di daftar. Setelah itu prompt untuk pengaturan tambahan muncul – tombol untuk panggilan menolak otomatis, menghapus opsi panggilan latar belakang dan memblokir pemberitahuan spanduk pop-up. Perhatikan, untuk mengambil keuntungan dari semua ini Anda harus menambahkan permainan ke daftar melalui Pengaturan – Jovi – Mode Permainan – Tambah.

Ketika datang ke termal, pemanasan tidak menjadi masalah karena selama pengujian perangkat hanya mencapai maksimum 33-34-derajat, yang dekat dengan suhu tubuh. Saya juga mendapatkan angka yang lumayan dalam tes benchmark kami, tetapi mereka lebih rendah dari yang kami dapatkan di Vivo X21 UD.

Lihat:

Vivo V11 mendapat fitur konektivitas dasar yang mencakup dual-SIM dengan 4G LTE, WiFi, Bluetooth, dan GPS. Ini masih menggunakan port micro USB sehingga mungkin menjadi downer bagi beberapa orang yang menantikan USB Type-C. Sejauh ini, semuanya bekerja dengan baik karena panggilannya keras dan jelas, data seluler langsung terhubung, sementara aplikasi seperti Google Maps dan Waze tidak memiliki masalah dalam menemukan lokasi kami.

Dibandingkan dengan X21 UD dan V9, V11 memiliki kapasitas baterai yang sedikit lebih besar pada 3,400mAh. Ia mampu bertahan sepanjang hari dari konektivitas WiFi konstan, media sosial yang berat, dan fotografi dan game moderat, tetapi ini dapat bervariasi tergantung pada cara Anda menggunakannya. Dalam uji video loop kami, kami mendapat 17 jam pemutaran yang merupakan jarak tempuh yang sama yang kami dapat dari X21 UD, yang masih tidak buruk. Pengisian Daya Cepat Mesin Ganda, di sisi lain, dapat mengisi baterai kosong hanya dalam 2 jam.

Tags: , , ,