Erzincantso Uncategorized Hindari 5 Kesalahan Ini Pada Aplikasi Penerimaan di Perguruan Tinggi

Hindari 5 Kesalahan Ini Pada Aplikasi Penerimaan di Perguruan Tinggi



Anda telah bekerja selama bertahun-tahun untuk saat ini. Anda telah belajar untuk ujian, makalah tertulis, dan mengorbankan jam waktu luang untuk memastikan pekerjaan sekolah Anda selesai. Sulit untuk percaya bahwa ini sudah waktunya, tetapi segera Anda akan mengirimkan aplikasi kuliah ke petugas penerimaan, dan semua tahun-tahun itu akan diringkas menjadi satu aplikasi.

Tampaknya hampir tidak mungkin untuk menyatakan siapa Anda melalui cara-cara terbatas seperti itu, tetapi jika Anda menghindari lima kesalahan ini, prestasi Anda akan bersinar.

Baca Juga :

  • Tidak memberikan konteks kampus untuk situasi Anda

Mungkin Anda tidak dapat menghabiskan banyak waktu di klub sekolah dan kegiatan karena Anda harus bekerja paruh waktu untuk membantu keluarga Anda secara finansial.

Mungkin nilai Anda menderita satu tahun karena Anda memiliki insiden medis yang membuat Anda jauh dari studi Anda.

Jika Anda memiliki alasan di balik kesenjangan dalam aplikasi Anda atau bagian dari sekolah Anda, Anda merasa tidak mewakili pekerjaan terbaik Anda, cari peluang dalam aplikasi untuk menjelaskan konteks sehingga petugas penerimaan dapat memeriksa situasi Anda dengan perspektif yang lebih memahami.

  • Mengabaikan tentang tenggat waktu

Setiap perguruan tinggi dan universitas AS memiliki tenggat waktu yang berbeda, dan penting bahwa Anda melacak semua dari mereka.

Tindakan awal dan tenggat waktu keputusan awal seperti tenggat waktu aplikasi, tenggat waktu esai, surat tenggat waktu rekomendasi, dan tenggat waktu transkrip adalah semua tanggal yang seharusnya ditandai pada kalender Anda dengan pengingat yang telah diatur.

Jika Anda tidak meminta surat rekomendasi kepada guru Anda sampai seminggu sebelum tenggat waktu, mereka mungkin tidak bisa mendapatkannya untuk Anda. Jika Anda tidak memberi tahu konselor bimbingan Anda ketika transkrip Anda harus ada, mereka tidak boleh mengirimnya.

Ini adalah kesempatan bagus untuk mempraktekkan keterampilan manajemen waktu dan menunjukkan perguruan tinggi ini bahwa Anda dapat menyerahkan pekerjaan Anda tepat waktu.

  • Membiarkan orang tua yang ¬†mendaftarkan

Perguruan tinggi tidak keberatan ketika keluarga siswa terlibat, tetapi pastikan orang tua Anda tidak menelepon sekolah dua belas kali sehari.

Jika ada sesuatu dalam proses aplikasi yang dapat Anda tangani, Anda harus menjadi orang yang melakukannya.

Perguruan tinggi ingin tahu bahwa Anda tertarik dan siap untuk langkah selanjutnya ini, bukan karena orang tua Anda tertarik dan siap untuk Anda ambil.

  • Kesalahpahaman bagian dari aplikasi

Adalah hal yang biasa bagi siswa internasional untuk salah memahami pertanyaan visa yang ditanyakan pada aplikasi.

Pastikan bahwa Anda meminta orang membaca aplikasi Anda untuk memastikan Anda memahami segalanya dan menjawab pertanyaan mereka dengan benar.

Mintalah saran dari para pembimbing dan guru bimbingan, dan jika Anda memiliki pertanyaan, lebih baik bertanya kepada seseorang di sekolah daripada menjawab sesuatu yang salah.

  • Melihat di luar aplikasi

Aplikasi perguruan tinggi sangat penting, tetapi begitu juga hidup Anda di luar aplikasi. Pastikan Anda mewakili dunia apa yang Anda tidak keberatan dengan petugas penerimaan Anda melihat.

Gunakan alamat email profesional di aplikasi Anda dan lihat di media sosial Anda untuk memastikan posting Anda bebas dari apa pun yang dapat memunculkan bendera merah ke panitia penerimaan.

Setelah mengikuti langkah-langkah ini Anda akan senang bahwa Anda meluangkan waktu untuk meneliti dan mempersiapkan proses aplikasi perguruan tinggi AS. Ini membuat perbedaan besar bagi masa depan Anda jika Anda mengambil langkah yang tepat hari ini.